Carpicele blog Apakah Lantai Vinyl Membuat Anda Sakit?

Apakah Lantai Vinyl Membuat Anda Sakit?

Apakah Lantai Vinyl Membuat Anda Sakit?

Banyak dari kita yang benar-benar berusaha untuk memberikan yang terbaik ke depan ketika datang untuk menjalani kehidupan yang lebih baik, ramah lingkungan. Tetapi jika Anda tidak berfokus pada apa yang sebenarnya Anda jalani, Anda bisa mengabaikan sumber utama kontaminasi udara di dalam dan visibilitas bahan kimia beracun. Perusahaan perlindungan konsumen-kesehatan toko lantai vinyl baru-baru ini merilis ulasan yang menemukan bahwa jenis permukaan lantai yang populer mengandung bahan-bahan tidak menyenangkan yang terhubung ke segala sesuatu mulai dari autisme hingga kemandulan, melanoma, dan IQ rendah pada anak-anak.

RINCIAN: Para ilmuwan memeriksa lebih dari 3.300 item perbaikan rumah, seperti 1.000-plus contoh permukaan lantai dan lebih dari 2.300 contoh wallpaper. Lantai termasuk vinyl (PVC) jenis, bersama dengan lino nyata (vinil kadang-kadang meniru dirinya sebagai linoleum), tempat tidur bambu, ubin lantai tanah liat, kayu asli, dan gabus. Penelitian sebelumnya telah menemukan bahwa bahan berbahaya memudar dan tetap terkontaminasi udara yang lebih buruk daripada kontaminasi luar dan telah menemukannya tertanam dalam debu rumah tangga yang kita konsumsi setiap hari.

Komponen PVC, yaitu, lantai vinyl dan penutup permukaan dinding seperti wallpaper, tujuh kali lebih mungkin mengandung pengawet berbahaya bila dibandingkan dengan pilihan permukaan lantai non plastik. Wallpaper sangat berbahaya karena 96 persen diperiksa termasuk lapisan PVC.

Para peneliti juga menemukan polutan seperti cadmium dan timah di vinyl lantai dan wallpaper, bersama dengan retardants api. Bahan-bahan ini terhubung dengan asma bronkial, masalah ketidaksuburan, mempelajari gangguan, penyakit terkait hormon, dan melanoma. Permukaan lantai non-vinil 50 persen lebih kecil kemungkinannya mengandung bahan pengawet berbahaya. Linoleum, gabus, kayu bambu dan kayu asli semuanya diperiksa bebas timbal, kadmium, merkuri, dan bahan berbahaya lainnya.

APA ARTINYA: Renovasi? Anda mungkin ingin mencatat hal ini: Tidak ada aturan efektif yang mengharuskan perusahaan untuk menguji polutan dalam bahan konstruksi atau untuk mengungkapkannya kepada pelanggan. Hebatnya, beberapa phthalate berbahaya yang ditemukan di lantai lunak dalam ulasan ini telah dilarang dari mainan dan permainan anak-anak. Yang menunjukkan beberapa anak kecil akan belajar spider wajah-pertama dalam racun berbahaya yang sama yang berisiko untuk mainan dan permainan mereka. Kehilangan peringatan apa pun, sulit untuk mengumpulkan informasi tentang bahan-bahan ini, atau bahkan untuk memastikan berapa banyak dari kita yang terpapar pada mereka.

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *