Carpicele blog Evakuasi darurat

Evakuasi darurat

Evakuasi darurat

Setiap orang dalam hidup mereka akan mengalami beberapa jenis bencana atau situasi darurat. Bersiap untuk keadaan darurat itu akan memberi Anda kesempatan yang lebih baik untuk bertahan hidup dan membuat kesulitan yang bertahan lebih mudah. Dalam beberapa situasi berbahaya Anda dapat tetap di rumah Anda untuk menunggu keadaan darurat. Namun ada banyak situasi di mana Anda akan dipaksa untuk mengevakuasi rumah Anda. Artikel ini tidak hanya akan membantu Anda dalam rencana jalur evakuasi, tetapi juga membantu Anda melaksanakannya secara teratur.

Berikut ini adalah daftar alasan Anda harus mengosongkan rumah Anda:

  • Tumpahan kimia di daerah tersebut
  • Peringatan badai banjir atau tropis
  • Kebakaran di area tersebut
  • Rumah Anda telah rusak parah
  • Pejabat lokal meminta Anda meninggalkan daerah itu

Ingatlah untuk membawa resep apa pun yang Anda perlukan atau barang tambahan yang diperlukan bayi. Beberapa barang-barang ini dapat termasuk makanan ringan, susu formula, botol, popok dan tisu basah.

Anak-anak yang lebih besar juga akan menikmati beberapa jenis kegiatan ekstra untuk dilakukan. Hal-hal yang mungkin menarik bagi mereka termasuk permainan, buku dan mainan kecil. Jika barang-barang sederhana ini disimpan dalam kit ini akan menghemat banyak waktu dalam proses keluar.

Tentu saja ada barang tambahan yang mungkin ingin diambil orang dewasa juga. Beberapa dari barang-barang ini termasuk yang berikut: kontak dan solusi ekstra, kacamata, dokumen penting, polis asuransi, paspor, sertifikat, kartu kredit dan bank dan nomor telepon penting.

Jangan lupa tentang hewan peliharaan yang mungkin Anda tinggalkan. Hewan yang ditinggalkan sendirian untuk jangka waktu yang lama akhirnya akan mencari makanan dan akhirnya tersesat atau terluka.

Sebelum meninggalkan rumah, pastikan setiap orang di keluarga Anda mengenakan pakaian yang sesuai untuk cuaca dan sepatu berjalan yang kokoh.

Selalu ingat untuk mengunci rumah Anda dan ikuti rute perjalanan yang ditunjuk yang digariskan oleh para pejabat. Dalam situasi darurat, waktu adalah esensi jadi jangan mengambil jalan pintas dalam proses jalur evakuasi Anda. Rute-rute ini mungkin tidak aman dan akhirnya membawa Anda lebih lama untuk mengungsi. Dalam situasi darurat, waktu adalah segalanya.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *