Carpicele blog Lantai Basement dalam Berbagai Jenis

Lantai Basement dalam Berbagai Jenis

Lantai Basement dalam Berbagai Jenis

Perlahan-lahan ruang bawah tanah mulai mendapatkan perhatian lebih, dan dinding mulai dicat dan lantai sedang diperbaiki di sebagian besar rumah. Tidak hanya dinding, tetapi lantai juga mulai terlihat bagus. Ruang bawah tanah tidak dianggap sebagai bagian penting dari akhir rumah itu. Dalam beberapa kasus, orang juga mengundang teman dan kerabat mereka untuk pergi ke ruang bawah tanah sebagai tempat relaksasi. Beberapa bahkan dilengkapi TV, sofa dan stereo di ruang bawah tanah mereka. Beberapa orang kaya bahkan menambahkan meja biliar dan beberapa permainan lain ke ruang bawah tanah mereka.

Sama seperti ungkapan yang membuat pakaian pria, dekorasi interior membuat rumah. Hal ini diketahui oleh semua orang, dan itulah alasan orang saat ini, mengambil tindakan pencegahan ekstra untuk memastikan bahwa rumah-rumah terlihat rapi dan rapi. Ruang bawah tanah juga tidak terhindar. Karena tidak ada jendela di ruang bawah tanah, lantai akan menjadi elemen utama yang perlu perhatian. Dan karena itu ada kecenderungan untuk menghabiskan lebih banyak di lantai basement karena itu akan menjadi satu-satunya biaya yang terlihat oleh pengunjung

Mari kita tidak melihat berbagai jenis lantai basement yang tersedia di pasar:

Ruang bawah tanah dapat dirancang sesuai spesifikasi dan sama seperti ruang lain di rumah. Ada banyak pilihan hari yang tersedia dalam hal lantai basement. Ini tidak seperti masa lalu, lagi, di mana orang-orang biasanya menempel pada satu jenis lantai saja. Berikut beberapa pilihan yang tersedia:

  • Pilihan terbaik adalah laminate flooring. Ini tersedia dalam berbagai warna dan desain dan relatif mudah dirawat. Anda tidak perlu terlalu berhati-hati dalam hal lantai yang dilaminasi. Ini juga mudah dipasang dan dapat dipungut dengan menggunakan mengepel dan menyapu secara umum. Noda dan kotoran mudah diseka di lantai jenis ini.
  • Karpet juga merupakan pilihan yang baik untuk lantai ruang bawah tanah Anda. Ada banyak warna dan kualitas yang tersedia di lantai karpet juga. Anda mungkin harus mempertahankan lantai ini dengan debu biasa atau menggunakan penyedot debu. Ada beberapa upaya yang terlibat dalam pemeliharaan jenis lantai ini. Untung saja lantai ini menambahkan sentuhan formal ke ruang bawah tanah Anda.
  • Pilihan berikutnya adalah lantai parket kayu keras. Ini tersedia dalam warna yang berbeda, dan ada juga pilihan harga dan variasi yang lebih murah. Namun, ada beberapa masalah dengan lantai parket kayu keras. Perawatannya mudah dan saya harus sangat berhati-hati saat menggunakan lantai ini untuk ruang bawah tanah. Ini mungkin bukan pekerjaan yang mudah untuk mencegah terjadinya goresan pada lantai jenis ini. Jadi pilihan terbaik adalah memilih dua pilihan pertama kecuali Anda siap ekstra hati-hati dalam pemeliharaan lantai kayu keras. Anda mungkin juga ingin mengetahui cara memasang lantai parket jika Anda ingin menggunakan jenis lantai tersebut.
Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *