Carpicele Arsitek Mempekerjakan seorang Arsitek

Mempekerjakan seorang Arsitek

Mempekerjakan seorang Arsitek

Anda akhirnya ada di sana – Anda berhasil! Sudah waktunya bagimu untuk mendapatkan rumah impianmu. Binder besar yang dipenuhi kliping majalah – kolase warna, tekstur, dan desain – akhirnya bisa dimasukkan ke dalam desain rumah adat yang kohesif hanya untuk Anda.

Sekarang, mungkin Anda pikir Anda tahu persis apa yang Anda inginkan dan yang harus Anda lakukan adalah menyewa kontraktor untuk mengambil visi Anda dan membangunnya. Untuk proyek sebesar ini dan impor, menyewa jasa arsitek untuk menangani desain dan bekerja dengan kontraktor adalah langkah yang lebih baik.

Mengapa? Karena seorang arsitek membawa hal-hal tertentu ke meja yang akan memastikan rumah impian Anda menjadi seperti itu. Apa kualifikasi khusus ini dan bagaimana Anda tahu bahwa Anda mendapatkan orang yang tepat untuk pekerjaan itu?

Berikut ini beberapa hal yang perlu dicari dan pertanyaan untuk diajukan saat berbelanja arsitek untuk memberikan nafas kehidupan ke dalam desain rumah khusus Anda:

  • Apakah dia berlisensi di negara Anda?

Arsitek harus mendapatkan lisensi untuk bekerja di negara bagian mana pun. Jika “arsitek” Anda tidak memilikinya, ia benar-benar hanya seorang perancang. Perbedaannya bukan hanya selembar kertas, itu adalah keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk mendapatkan lisensi itu.

  • Dapatkah Anda melihat contoh karyanya?

Baik di atas kertas atau secara langsung, Anda selalu ingin melihat produk jadi arsitek Anda. Ini penting bukan hanya untuk memastikan dia melakukan pekerjaan yang berkualitas, tetapi Anda juga menyukainya. Jika mayoritas karyanya bergaya kontemporer dan Anda ingin kolonial tradisional, apakah ia akan mampu mengatasinya?

  • Apakah dia cukup membawa asuransi pertanggungjawaban?

Setiap arsitek berlisensi akan membawa asuransi sendiri, tetapi Anda harus melihat apakah itu cukup untuk menutupi desain rumah Anda dengan nyaman. Asuransi adalah perbedaan lain antara arsitek dan desainer – arsitek diperlukan untuk membawanya sedangkan perancang tidak memiliki peraturan tentang kewajiban. Biasanya, klien yang harus mengambil kebijakan pada proyek ketika seorang desainer digunakan.

  • Apakah dia punya waktu untuk proyek Anda?

Ini adalah rumah impian Anda dan Anda telah menunggu dan menunggu untuk melihatnya menjadi hidup. Sekarang setelah desain rumah khusus Anda akan segera direalisasikan, Anda menginginkan seorang arsitek yang akan memperlakukannya dengan perhatian dan waktu pribadi yang Anda tahu pantas.

  • Layanan apa yang dapat dia berikan dan apa yang akan Anda butuhkan?

Arsitek dapat melakukan sesedikit atau sebanyak yang Anda inginkan. Dia dapat menyusun rencana dan menyelesaikan proyek, tetapi itu adalah ide yang lebih baik untuk membuatnya bekerja dengan kontraktor selama proses untuk memastikan rencananya diikuti dengan tepat.

Arsitek Anda dapat merundingkan kontrak, mengelola lokasi konstruksi, membuat anggaran, mengelolanya, dan banyak lagi. Jika Anda merasa nyaman dengan arsitek, akan lebih mudah memberinya kebebasan untuk mengelola keseluruhan proyek. Tentu saja, dia akan berdiskusi dengan Anda tentang isu-isu penting. Tetapi Anda tidak punya waktu untuk mengelola mikro, bukan?

Mempekerjakan arsitek dapat menghirup kehidupan ke rumah desain khusus Anda adalah ide yang bagus. Apakah Anda menyewa jasa arsitek melalui perusahaan atau perorangan, selalu wawancarai orang yang akan melakukan pekerjaan, untuk memastikan dia jelas pada visi Anda dan bahwa Anda dapat bekerja sama. Setelah perekrutan selesai, Anda dapat bersantai sedikit dan tahu bahwa rumah impian Anda berada di tangan yang baik.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *