Carpicele blog Menggunakan Peralatan Playground

Menggunakan Peralatan Playground

Menggunakan Peralatan Playground

Ini adalah praktik umum di sebagian besar dunia untuk membawa anak-anak Anda ke khotbah gereja bersama Anda dan kebanyakan orangtua cenderung melakukannya. Para orang tua ingin anak-anak mereka mendapatkan pengetahuan keagamaan yang berharga sejak usia dini, dan saya menyadari betapa beberapa kelompok individu menentang praktik ini, tetapi mari kita hadapi kenyataan, hal itu tidak terjadi di mana pun.

Tetapi membawa anak-anak Anda ke gereja pada hari Minggu sore dapat menjadi sedikit berisiko pada waktu tertentu. Mengelola anak-anak, misalnya, dapat menjadi tugas yang sangat berat sambil berusaha menjaga ketenangan dan ketenangan gereja dan pada saat yang sama berfokus pada khotbah. Anak-anak bisa berisik, penuh interupsi, dan tidak membiarkan Anda duduk dalam ceramah tanpa mengeluh betapa bosannya mereka dan bagaimana mereka berharap mereka tetap di rumah.

Jadi apakah ada solusi untuk ini? Saya pikir ada.

Secara realistis, anak-anak tidak memiliki banyak hal untuk dilakukan di gereja tetapi merosot dan / atau tertidur mendengarkan ceramah yang tak ada habisnya sehingga mereka tidak mengerti banyak hal. Jadi mengapa tidak memperkenalkan bermain di area seperti itu di mana anak-anak bosan dan tidak ada yang lebih baik untuk mereka? Yang kami tuju adalah pengenalan mainan playground di luar atau di sekitar gereja. Tren ini tidak baru dan banyak gereja di seluruh negeri kini memasang atau memasang peralatan bermain gereja untuk membantu menjaga anak-anak sibuk dengan cara yang menyenangkan dan menghibur.

Banyak orang akan pada titik ini berpendapat bahwa gereja dan tempat dan lingkungan keagamaan lainnya memiliki sifat dan suasana yang sangat formal dan ketat yang tidak memungkinkan bermain atau hiburan selama khotbah atau ceramah, tetapi apakah itu benar-benar harus sama? Saya pikir tidak, karena mari kita jujur, anak-anak tidak benar-benar mengembangkan minat atau memahami sebagian besar praktik keagamaan sampai mereka di awal remaja mereka – dan untuk beberapa, bahkan nanti. Selama tahun-tahun ini, anak-anak membutuhkan hiburan dalam bentuk apa pun dalam segala bentuk dan (kadang-kadang) setiap saat. Ini tidak berbeda ketika mereka dibawa ke gereja dengan orang tua mereka.

Memasang mainan anak playground di tempat-tempat ibadah gereja adalah kandidat yang jelas untuk masalah ini. Dan itu tidak akan melayani anak-anak dengan sangat baik, tetapi juga orang tua. Taman bermain segala jenis membantu ikatan orang tua dan anak-anak melalui bermain dan ini adalah fakta yang telah didokumentasikan dengan sangat baik dalam beberapa tahun terakhir. Orangtua dan anak-anak belajar dari yang lain dan kedua hubungan semakin berkembang dengan interaksi dan pembelajaran.

 

Semua alasan ini yang telah kami sebutkan hari ini hanya menyoroti beberapa dari banyak alasan mengapa menyiapkan struktur bermain dan peralatan bermain di luar gereja dapat memiliki efek positif yang sangat besar pada anak-anak dan orang dewasa di sana.

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *