Carpicele Blog blog Pilih Harga Murah atau Mahal?

Pilih Harga Murah atau Mahal?

Mahal dan murah pasti menjadi perbincangan banyak orang ketika ingin membeli sesuatu. Selalu terjadi perdebatan panjang jika ditanyaka seputar,  pilih murah atau mahal?

Sebagain besar orang tentunyak akan memilih murah jika diajukan pertanyaan di atas. Lagipula siapa sih yang gak suka harga murah. Karena menentukan harga murah kita dapat menghemat uang dan biasanya kata akan merasa senang jika bisa membeli sesuati dengan harga yang murah.

Tidaklah kita sadar bahwa ada harga ada juga rupa. Rasa ungkapan ini bukan hanya kumpulan kata saja. Ungkapan ini sebetulnya diangkat dari realita dan pengalaman hidup orang.

Banyak dari mereka yang merasa kecewa, karena barang atau produk yang mereka beli nyatanya cepat rusak, tidak ori, bahkan tidak berfungsi sama sekali. Dari banyaknya peristiwa itulah konsekuensi logis apabila kita membeli sesuai dengan harga murah.

Apakah jika harga yang murah berarti tidak bagus?

Tunggu dulu, kita tidak bisa mengeneralisirnya. Tentunya ada pengecualian, karena pada kondisi tertentu, barang atau produk yang murah ternyata juga mempunyai kualitas yang tinggi.

Saya nggak ngerti. . .

Pilih Harga Murah atau Mahal

Hehe maaf sudah membuat kamu bingung. Sebetulnya saya hanya ingin menekankan beberapa hal terkait dengan harga murah dan harga mahal ini. Baik saat membeli barang tertentu, termasuk ketika menggunakan jasa pembuatan website yang banyak ditawarkan di media Internet.

Kita tidak bisa menilai harga murah lebih baik dari harga mahal, begitu juga sebaliknya. Kalau ada harga yang murah, kenapa tidak. Jika kualitas oke masi sichh ditolak!

Kalau tidak percaya harga murah dengan kualitas oke, silahkan kunjungi situs di http://jayawebsite.com/

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *