Carpicele blog,Playground Seberapa Aman Taman Bermain Anda?

Seberapa Aman Taman Bermain Anda?

Seberapa Aman Taman Bermain Anda?

Salah satu cara paling efektif yang dapat digunakan anak-anak untuk mendapatkan relaksasi adalah dengan menggunakan taman bermain. Orangtua sekarang mengetahui bahwa lebih baik bagi mereka untuk membangun taman bermain mereka sendiri di halaman belakang mereka sendiri atau di lingkungan mereka.

Bahkan upaya masyarakat untuk membangun playground ini telah menjadi hal yang umum ketika orang tua menyadari kebutuhan akan keselamatan anak-anak mereka. Lebih mudah untuk memasang satu set peralatan sebagai hasil dari kontribusi umum oleh sejumlah besar orang di komunitas atau lingkungan.

Jika Anda adalah orang tua atau pemilik atau bagian dari komunitas di mana ada tempat bermain untuk anak-anak, Anda perlu tahu seberapa aman taman bermain itu. Inilah sebabnya mengapa artikel ini diarahkan untuk menentukan seberapa aman taman bermain Anda bagi anak-anak Anda dan – jika itu upaya masyarakat – anak-anak tetangga Anda.

Jadi, apa hal-hal yang perlu Anda tempatkan untuk melihat apakah taman bermain itu aman?

  1. Ruang yang tersedia untuk instalasi dan konstruksi peralatan.

Ini sangat penting karena Anda tidak ingin anak-anak saling menyakiti sebagai akibat dari saling bertabrakan satu sama lain. Ini sangat umum ketika tidak cukup ruang untuk playground anak. Misalnya, jika ruang antara benteng dan ayunan tidak banyak, ada kecenderungan bahwa anak-anak yang melakukan ayunan dan pergi ke benteng dapat bertemu anak-anak yang datang dari benteng. Ini kemungkinan akan menyebabkan lebih banyak cedera akibat kecelakaan.

  1. Lantai tempat bermain harus terbuat dari bahan yang kuat dan tahan lama tanpa menyebabkan terlalu banyak kerusakan pada anak-anak yang mungkin jatuh dari peralatan bermain mereka. Dengan demikian, membangun lantai dengan material keras seperti aspal akan meningkatkan keparahan dari setiap kecelakaan yang mungkin terjadi. Alih-alih mencoba mencari bahan-bahan seperti mulsa karet.
  2. Perbedaan peralatan mainan playground harus dipertimbangkan terutama ketika usia anak-anak yang akan menggunakan taman bermain bervariasi. Ini biasanya tidak jelas untuk pengatur waktu pertama. Tetapi bagi yang berpengalaman, mereka tahu itu harus dimiliki. Ini karena peralatan yang akan sesuai dengan balita tidak selalu sesuai dengan usia anak-anak sekolah. Jadi, peralatan bermain satu ukuran untuk semua tidak direkomendasikan untuk semua taman bermain.
  3. Keamanan tempat bermain juga tergantung pada kedekatan wali orang tua atau seseorang yang dapat mengasuransikan keselamatan di taman bermain. Inilah sebabnya mengapa orang dewasa harus ada ketika anak-anak bermain di taman bermain.
Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *